Kapolsek Carita Sambangi Tokoh Agama dan kunjungi kantor kecamatan Carita

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolsek Carita, Polres Pandeglang Iptu H. Dadan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kecamatan Carita, kamis 15/4/21.

Kapolsek berserta anggotanya di terima oleh seluruh staf Kecamatan Carita.Kunjungan ataupun pertemuan ini adalah merupakan perkenalan Kapolsek baru,dengan harapan kedepan agar jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik maka selalu dipertahankan dan bila perlu di tingkatkan, serta selalu bersama-sama menjaga wilayah kecamatan Carita khususnya dalam suasanan yang tentram dan damai.

Kapolsek Carita,Iptu H.Dadan mengatakan silaturahmi selain bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan muspika melakukan kunjungan dengan tokoh Agama.

Dalam kunjungan ke tokoh Agama guna untuk menyerap segala aspirasi. Dengan demikian bisa sebagai langkah positif menciptakan kamtibmas kondusif wilayah dan untuk selalu menerapkan prokes guna memutus ratai covid-19.

“Membangun komunikasi dengan tokoh agama efektif karena pesan yang kita sampaikan bisa juga tersampaikan kepada warga yang tujuannya menciptakan kondusifitas wilayah,” terangnya.

Sang Kapolsek juga menuturkan, bahwa sambang dan silaturahmi terus dilakukan demi menciptakan mengikuti prokes,untuk saling menjaga apalagi bulan puasa dan menjelang Pilkades 2021.

Harapannya tokoh agama bisa turut serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan. Hal itu penting untuk mencegah gangguan keamanan terkait Pilkades.

“Dalam setiap kegiatan sambang atau silaturahmi kamtibmas, kami menyampaikan imbauan agar adanya keadaan sekarang ini dalam masa pandemi covid-19 tetap menjaga keaehatan dan mematuhi 3M dikrenakan kebersaman dalam saling memikirkan kesehatan bersama dengan menggunakan prokes bisa memutus rantai penyebaran covid-19 ini,selain itu dengan pemilihan kepala desa tidak dijadikan dasar saling bermusuhan,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan dengan pendekatan pada tokoh agama maupun tokoh masyarakat, harapanya dapat menjalin kerja sama dalam memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Carita. Hal itu sebagai upaya mencegah gangguan keamanan bersama,demi kenyamanan masyarakat,” imbuhnya.

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *