Operasi Keselamatan Menumbing 2021, Polres Bangka Barat Sosialisasikan Larangan Mudik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polres Bangka Barat melakukan sosialisasi kebijakan larangan mudik lebaran tahun ini lewat Operasi Keselamatan Menumbing 2021.

“Sasaran Operasi Keselamatan Menumbing 2021 adalah menyosialisasikan larangan mudik dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” jelas Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K., Kamis (15/04/2021).

Kasat Lantas mengatakan anggota yang terlibat Operasi Keselamatan Menumbing 2021 menunjukkan kesungguhan dan keseriusan dalam mendukung program pemerintah pusat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan memastikan keselamatan seluruh warga.

Operasi Keselamatan Menumbing 2021 ini adalah persiapan menjelang diberlakukannya larangan mudik pada 6-17 Mei tahun 2021. Salah satu sasarannya adalah mengatasi gangguan ketertiban yang ditimbulkan perilaku berkendara yang berisiko.

Operasi Keselamatan Menumbing 2021 tidak hanya melulu soal larangan mudik dan protokol kesehatan, namun menyoroti tertib berlalu lintas dan kegiatan kemanusiaan seperti membagikan masker dan himbauan mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta : Teblyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *