Perketat keamanan, Personil bersenjata jaga kantor Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Tak pernah lengah, jajaran kepolisian Resort Gowa terus melakukan pengamanan Mako pasca aksi teror beberapa waktu lalu.

Hal tersebut intensif dilakukan sejak awal dan pasca kejadian aksi teror di Indonesia khususnya di wilayah kota Makassar sekaligus menindaklanjuti perintah pimpinan polri untuk meningkatkan kewaspadaan.

Antisipasi tersebut tidak hanya pada pagi namun menjelang malam hati para personil baik yang berseragam maupun non dinas tetap eksis menjaga keamanan Mako maupun beberapa objek vital yang ada di kabupaten Gowa.

Dengan menggunakan senjata laras panjang para personil melaksanakan pengamanan di depan pintu gerbang kantor polres Gowa seperti tampak pada pagi tadi Kamis (15/4) personil Sabhara dengan menggunakan senjata laras panjang berjaga di depan kantor Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,”pengamanan yang dilakukan jajaran Polres Gowa baik pada kantor Polres Gowa maupun beberapa objek vital lainnya akan terus dilakukan untuk memastikan kabupaten Gowa dalam keadaan aman dan kondusif pasca aksi teror beberapa waktu lalu dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap beraktivitas seperti biasa namun meningkatkan kewaspadaan serta memberikan informasi sedini mungkin jika menemukan sesuatu hal yang menjadi ancaman keamanan,” jelasnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *