Persempit ruang pelaku kejahatan, Satuan Sabhara Polres Gowa Patroli ke Pasar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Selesai apel pagi, Unit 01 Turjawali Sabhara Polres Gowa menggelar patroli ke pasar Minasamaupa Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa. Kamis (15/04/21)

Mengawali kegiatan patroli Aiptu Jamaluddin selaku Kasubnit 01 Turjawali mempimpin apel untuk melakukan pengecekan personil di halaman mako Polres Gowa. Dalam arahannya ia berharap agar tetap menjaga keselamatan dan senantiasa bersikap humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Sekitar jam 07.30 wita sampai jam 08.30 wita, satuan Sabhara unit 01 Turjawali langsung menyasar masyarakat yang bertransaksi di pasar Minasamaupa Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

“Patroli dialogis terus intens kita lakukan pada tempat umum seperti pasar atau tempat keramaian dengan harapan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di Kabupaten Gowa,” ujar Aiptu Jamaluddin.

Selain menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif kegiatan ini juga dirangkaikan dengan memberikan Himbauan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat yang beraktifitas di pasar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *