Akibat Rem Blong Dump Truk Muatan Tanah Merah Terbalik di Jalan Cilayang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Dump truk pengangkut tanah merah terbalik di Jalan cilayang dengan nopol B.9945.SYT, Desa Cilayang pada, Jumat 16/04/2021. akibat kejadian itu, satu orang supir luka di bagian kaki dan kondektur Slamet tidak ada luka.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat dump truk yang melaju kencang mengalami rem blong hingga hilang kendali

Diperoleh informasi, kecalakaan itu terjadi di Desa cilayang, perbatasan maja koleang, Saat itu dump truk yang membawa material tanah merah timbunan pesanan perusahaan. untuk di buang ke cidadap, melaju kencang dengan kondisi jalan lurus, tiba-tiba mobil hilang kendali dan dalam hitungan detik mobil terjungkal tepat di depan galian bentonix C H.BDR

“Kalau persisnya kurang tahu. Tapi, informasinya truk ini rem blong. Satu hp oppo A3S milik diding terimbun dump truk untuk sementara korban jiwa tidak ada.” paparnya

Kemudian pengurus armada mendatangi langsung ke lokasi. Mereka berupaya mengevakuasi berhasil hingga didatangkan alat berat ekskavator untuk bisa mengevakuasi dump truk.

Sopir truk sempat melarikan namun berhasil diamankan. Sopir masih diperiksa untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut,” katanya.

Perwarta : Mad Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *