Antisipasi penularan Covid-19, Urkes Polres Gowa cek suhu tubuh personil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sebelum melaksanakan aktivitas Urkes Polres Gowa terlebih dahulu lakukan pengecekan suhu tubuh seluruh personilnya, Jumat (16/04/2021).

Pengecekan suhu tubuh anggota Polres Gowa dilaksanakan setiap hari sebelum kegiatan apel pagi dengan menggunakan alat thermometer infrared.

Selain melakukan cek suhu tubuh personil Polres Gowa diwajibkan memakai masker dan terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun sebelum memasuki Mako Polres Gowa.

 

Dari hasil pengecekan rata-rata suhu tubuh 35-36 derajat celcius atau masih dalam keadaan normal.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat ditemui mengatakan kegiatan ini sudah menjadi Standar operasional prosedur personil sebelum melaksanakan aktivitas di dalam Mako.

“Ini sudah jadi bagian SOP personil yang akan bertugas setiap hari sebagai salah satu upaya dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus corona (covid-19) dilingkungan Kantor,” ujar Kapolres Gowa

Ia juga menambahkan,”selain penerapan protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan secara berkala juga dilakukan serta pemasangan tempat cuci tangan bagi personil dan masyarakat yang mudah-mudahan akan dapat memberikan dampak positif dengan berkurangnya penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *