Sebagai Garda Terdepan Penanggulangan Covid-19, Polres Bolmong Beri Pelatihan BLC ke Jajaran Satuan Binmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Jajaran Satuan Binmas Polres Bolmong telah mengikuti Pelatihan “BERSATU LAWAN COVID” (BLC), Jumat 16 April 2021 mulai pkl 15.00 WITA bertempat di Aula Polres Bolmong.

Pelatihan yang dilaksanakan secara Zoom Meeting tersebut diikuti oleh Kasat Binmas Polres Bolmong IPTU Eddy P. Moningka, KBO Sat Binmas IPTU Arsad Gonibala, S.Pd, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran dan 9 Org perwakilan Bhabinkamtibmas.

Pelatihan dibuka oleh Wadir Binmas Polda Sulut AKBP Samsuri Anang, dilanjutkan dengan materi pelatihan oleh AKP Aswar yaitu tentang Cara Mengupload dan mengisi Aplikasi “BERSATU LAWAN COVID”.

Selesai kegiatan pelatihan dilanjutkan dengan pembekalan dan arahan oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Dalam arahannya Kapolres meminta kepada Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas agar benar-benar mengerti dan memahami tugasnya khususnya tentang apa yang sudah diterima dalam pelatihan sehingga nantinya ketika turun di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan pencerahan dan pemahaman yang benar tentang cara melawan covid 19.

“Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid 19 Polri juga harus mampu memberikan solusi untuk membantu masyarakat melawan Covid 19,” tukas Kapolres

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *