Tingkatkan Sitkamtibmas di Gowa dengan cara berpatroli, ini yang diamankan Tim UKL 02

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah Kabupaten Gowa di bulan suci ramadhan dan masa pandemi Covid-19, Tim UKL 02 Cipta Kondisi Polres Gowa gelar patroli.

Patroli yang digelar oleh Tim UKL 02 Cipta Kondisi Polres Gowa di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Gowa Akp Maulud dan didampingi KBO Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Herman Catur, Kamis (15/4) malam.

“Patroli yang kami gelar ini tiada lain untuk bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan dan dimasa pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa saat ini,” ungkap AKP Maulud.

 

Adapun asaran patroli malam ini adalah pemuda yang sedang berkumpul didua titik yaitu di jalan Mesjid Agung Syech yusuf tepatnya depan Mesjid Agung Syech yusuf dan jalan Tumanurung (Taman Sultan Hasanuddin).” selain itu tim kami juga memberikan himbauan tetang protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah Kabupaten Gowa,” terang Kasat Narkoba Polres Gowa.

Dalam kegiatan ini tim UKL 02 Cipta Kondisi Polres Gowa berhasil mengamakan 4 unit sepeda motor yang tidak memiliki surat-surat kendaraan dan identitas pengendara serta menggunakan Knalpot racing.

“Saat patroli dilakukan, kami menemukan pengendara yang mecurigakan hingga kami memeriksa tenyata kendaraan tersebut tidak memiliki surat-surat, selanjutnya pemilik kendaraan tersebut diarahkan untuk mengambil surat kendaraan dan identitas pengendara juga mengganti knalpot standar sesuai dengan standarnya kembali,” tutupnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *