TP-PKK Butur Gelar Bagi Takjil Gratis ke Sejumlah Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kabupaten Buton Utara (Butur), Provinsi sulawesi tenggara (Sultra) membagikan takjil buka puasa Gratis kepada masyarakat tepatnya didepan rumah jabatan (Rujab) Bupati Butur.

Kegiatan ini bertema menyediakan Buka puasa (Takjil) secara gratis selama bulan suci ramadhan yang dibentuk oleh TP PKK Butur bekerjasama dengan Dekranasda, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan juga Kartini milenial Butur.

Kegiatan tersebut berlangsung dari awal Puasa Ramadhan, Selasa, 13/04/21.

Ketua TP PKK Butur, Muniarty M Ridwan turun langsung kejalan untuk membagikan Takjil tersebut kepada masyarakat Butur baik yang mengendarai roda dua, empat maupun yang berjalan kaki.

Muniarty M Ridwan mengungkapkan kegiatan pembagian takjil ini akan berlangsung selama bulan puasa ramadhan.

“InsyaAllah akan berlangsung selama Bulan Ramdhan Penuh Masyarakat Butur,” Ucapnya

Ketua TP PKK Butur sekaligus anggota DPRD Provinsi Sultra Muniarty M Rudwan juga menjelaskan ada beberapa paket yang dibagikan dalam sehari.

“Adapun dalam satu paket yang dibagikan terdiri dari es buah, es campur, es kelapa muda, es kopyor dan satu paket satu kotak snack.” Ungkap ketua TP PKK

Muniarty M Ridwan menyebutkan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis yang dilakukan ini akan menjadi agenda tahunan sehingga agenda seperti ini tidak akan terhenti.

“Kegiatan bagi-bagi Takjil gratis ini akan selalu dilakukan oleh TP PKK Butur setiap bulan suci Ramdhan, agenda yang sifatnya baik sekaligus sedekah di bulan suci yang penuh berkah.

Ia juga berharap semoga dengann pembagian takjil ini bermanfaat khususnya kepada masyarakat butur.

Pewarta : David/Darson

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *