Capai 36.000 Anggota, Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang tidak kendorkan kaderisasi dan perekrutan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Data terbaru dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Banten per tanggal 16 April 2021, jumlah anggota Pemuda Pancasila sesuai dengan penerbitan KTA adalah 100.724 Anggota, dimana sebanyak 36.069 Anggota merupakan rekrutan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang dibawah kepemimpinan H. Zulkarnaen SE.

H. Zulkarnaen menyampaikan bahwa memang hal itu sudah menjadi tugas dan kewajiban setiap pengurus dan anggota Pemuda Pancasila untuk membesarkan organisasi dan melaksanakan apa yang diprogramkan oleh Majelis Pimpinan Nasional ( MPN ) Pemuda Pancasila yaitu harus memiliki 10 juta anggota pada tahun 2024. Sabtu ( 17/04/2021 )

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Ketua MPN Pemuda Pancasila Bapak Japto Soelistyo Soerjosoemarno, dalam acara Pleno I dan Rapat Koordinasi MPN Pemuda Pancasila di Depok beberapa waktu yang lalu juga menyampaikan bahwa Pengurus Pemuda Pancasila diharapkan terus melakukan rekrutmen anggota baru dengan tujuan agar kaderisasi di tubuh ormas Pemuda Pancasila terus berjalan,” terang H. Zulkarnaen.

Dirinya berujar bahwa pencapaian 36.000 anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang adalah juga merupakan keberhasilan MPW Provinsi Banten dan tidak akan pernah langsung berpuas diri atau mengendorkan rekrutmen dan kaderisasi anggota baru di Kabupaten Tangerang.

“Justru pencapaian ini adalah sebagai semangat baru buat kami Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang khususnya, bahwa jika hari ini kami bisa mencapai 36.000 ribu anggota yang dulu sebelum saya pimpin hanya 6.000 anggota, artinya anggota kami bisa bertambah lebih banyak kedepannya,” ujar H. Zulkarnaen bersemangat.

H. Zulkarnaen melanjutkan bahwa untuk mencapai jumlah anggota yang lebih banyak lagi tentu kehadiran Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang harus benar benar nyata dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dengan kegiatan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat, baik itu dalam kondisi adanya musibah atau bencana, sosialisasi sosialisasi positif ditengah tengah masyarakat, bansos, advokasi buruh, nelayan, tani dan juga kerjasama dengan pihak swasta dalam rangka menciptakan dan memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan terkhusus bagi yang mendaftar menjadi anggota Pemuda Pancasila.

“ Tidak berhenti kita bergerak untuk lebih bermanfaat ditengah tengah masyarakat, penambahan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang yang sampai saat ini kurang lebih 36.000 anggota tentu tidak begitu saja terjadi, kami melakukan pembenahan demi pembenahan ditubuh organisasi kami. Tentu dengan program program yang sudah kami jalankan dengan bersinergi dengan pemerintah maupun stakeholder lainnya, Pemuda Pancasila makin mendapatkan simpati dan penilaian positif dari masyarakat,” pungkas H. Zulkarnaen

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *