Kunjungi PonPes Nahjatul Hidayah Serang Banten, Kabiro Mitrapol Pandeglang Beri Bantuan Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Dihari ke 4 bulan suci Ramadhan 1442 H. Muklis selaku Kabiro Mitrapol Pandeglang melaksanakan kegiatan kunjungan ke Pondok Pesantren Nahjatul Hidayah Kampung Ciayun Desa Malanggah Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang, Sabtu 17/04/2021

Arti kunjungannya tersebut yaitu dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada para pengurus Ponpes dan juga kepada para santriawan dan santriwati. dengan mengosong Tema Bhakti Sosial MITRAPOL Berbagi.

Dalam amanatnya, Muklis Kabiro Pandeglang menyampaikan bahwa Ia berharap kepada para santri untuk semangat dalam meraih cita-cita, belajar yang rajin, taat dalam beribadah dan patuh pada peraturan atau arahan dari para pembimbing. Karena selain iman Islam sebagai pondasi, kedisiplinan dan tanggungjawab adalah modal utama untuk seseorang bisa sukses.

“Selain itu Muklis juga berharap, agar selalu menjaga tali silaturahmi serta saling menghargai dan menghormati, hal tersebut tentunya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga keutuhan NKRI.” ucap Muklis

Pada kesempatan yang sama, Muklis juga meminta kepada seluruh santri dan pengurus Ponpes Nahjatul Hidayah untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, agar terhindar dari penularan corona virus desease 19, dan juga untuk memutus penyebaran virus tersebut.

Pondok pesantren di asuh KH Dahlan

Ucapan terima kasih disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Nahjatul Hidayah, KH Dahlan kepada Muklis dari Media Mitrapol atas kunjungannya bersama rombongan.

“Satu kebanggaan bagi kami, kepada bapak Muklis dari media cetak dan Online Mitrapol bersedia untuk mengunjungi pondok pesantren kami, semoga apa yang bapak Muklis berikan bermanfaat bagi kami dan menjadi ladang pahala bagi Pa Muklis. Dan semoga kehadiran Pa Muklis beserta jajaran, mendapatkan limpahan dari Allah SWT. dimudahkan segala urusannya baik di dunia maupun di akhirat, serta semoga Mitrapol selalu mendapatkan kemudahan, dan terus berkembang dalam dunia pemberitaan baik digital maupun cetak,” Tegas Kh Dahlan Selaku Pengasuh Ponpes Nahjatul Hidayah

“Sebelum meninggalkan Pondok Pesantren tersebut, Muklis yang mewakili Redaksi Mitrapol menyerahkan bantuan untuk para santri, yaitu berupa beras sebanyak 125 Kg. minuman Kaleng 1 karton Sprite 2 Karton dan Air Mineral “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri,” pungkasnya.

Diharapkan kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu kebutuhan siswa yang ada di Pondok Pesantren Nahjatul Hidayah saat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini.

Pewarta : Heru/Royen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *