Pasca Meninggalnya Kadiskominfotik, Sekda Provinsi Lampung, Pengelolaan Informasi Tidak Boleh Terputus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Usai dilantik, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo S.E, MAP diantar langsung oleh Asisten I Qodratul Ikhwan kepada pejabat struktural Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Kegiatan penghantaran tersebut dilakukan di Command Center Diskominfotik Provinsi Lampung, Jumat (16/4/2021).

Menurut Qodratul Ikhwan, kegiatan tersebut berdasarkan arahan Sekda Provinsi Lampung Fakhrizal Darminto, yang meminta agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, dimana seperti diketahui sebelumnya, Plt Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Antri Astuti Natalina baru saja berpulang kepangkuan illahi.

“Sesuai arahan Pak Sekda, supaya Kadis yang baru dilantik ini dapat langsung berkoordinasi dengan staf-stafnya, dimana seperti kita ketahui, bu Antri baru saja berpulang, supaya tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, dan pengelolaan informasi tidak terputus,” ujarnya.

Sementara itu, pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Dinas Kominfotik Provinsi Lampung tersebut. Ganjar Jationo juga mengucapkan, belasungkawa atas berpulangnya Plt Kadis Kominfotik Antri Astuti Natalina, dan memohon kerjasama semua pihak agar Dinas Kominfotik Provinsi Lampung dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksinya dalam memajukan pembangunan di Provinsi Lampung.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *