Amankan wilayah di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Medan Satria gelar razia kerumunan, knalpot Bising, dan antisipasi tawuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bekasi – Kapolsek Medan Satria laksanakan kegiatan Ramadhan Barokah di wilayah kecamatan Medan Satria Bekasi, untuk mengamankan Berjalannya bulan suci ramadhan Sabtu (17/04/21) mulai jam 23:00 sampai jam 03:00 dini hari

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat SH., Menginstruksikan wilayah-wilayah yang di fokusin untuk di tertibkan diantaranya, Jl. Bulevard Hijau, Jl. Raya Pejuang, Jl. Kaliabang Gatet, kawasan Meli Melo, Jl. Harapan Indah, dan Jl. Sultan Agung.
Kompol Agus Rohamat SH, mengatakan tujuan razia kali ini untuk mengantisipasi tawuran, balapan liar, knalpot Bising, bubarkan kerumunan, penyekatan filterisasi kerumunan, dan nanti pemeriksaan kendaraan yang tidak lengkap, tegasnya.

Kompol Agus menambahkan malam Minggu biasanya banyak pelanggar Protokes dan sengaja berkeliaran karena banyak masyarakat yang masih belum memiliki kesadaran akan penting keselamatan dan kesehatan akan penyebaran COVID-19 yang masih melanda saat ini, makanya kita terus pantau dan ingatkan, pungkasnya.

Dalam kegiatan ramadhan Barokah kali ini berhasil membubarkan kerumunan 10 tempat yang berbeda, 4 kendaraan bising yang, melintas, 2 kali pelanggaran filterisasi kerumunan, 5 kali penggeledahan kendaraan, serta mengamankan 3 kendaraan yang tidak ada sura-surat.

Dalam kegiatan ini ikut juga di bantu oleh personil TNI, Satpol-PP. Kegiatan Ramadhan Barokah berjalan aman dan kondusif.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *