Pastikan Kamtibmas tetap kondusif, Sat Brimob Polda Jabar sambangi perumahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu Frans Yepi melaksanakan Patroli Harkamtibmas di sejumlah perumahan maupun pemukiman warga. Patroli rutin ini dilakukan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di perumahan, Sabtu (17/4/2021)

Dalam kesempatan itu, Anggota Patroli menemui petugas Satpam Perumahan Permata Gadog yang sedang berada di dalam Pos Satpam. Selanjutnya Petugas patroli mengajak dialogis satpam dan tidak lupa untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Petugas satpam dihimbau agar selalu meningkatkan kemanan dengan cara rutin berpatroli di malam hari maupun di siang hari terutama di jam-jam rawan.

Frans mengatakan, “Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya”.

“Kami juga berharap kepada petugas satpam perumahan permata gadog agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” tuturnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.IK., menambahkan bahwa,”Pelaksanaan patroli ini dilakukan secara rutin ke masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.”

Yuri Karsono juga mengatakan,”Patroli yang dilakukan ini juga untuk menekan terjadinya tindak kejahatan agar di wilayah Jawa Barat ini Kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif dan tidak ada aksi-aksi yang dapat membahayakan keselamatan manusia atau masyarakat,” ujarnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *