DPC GSPI Tangerang bagikan sembako kepada warga tidak mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Banten – Dewan pimpinan cabang (DPC) Generasi sosial peduli Indonesia (GSPI) Tangerang raya melaksanakan pembagian sembako kepada warga tidak mampu di wilayah Desa Lebak wangi kampung Benda Sepatan timur. Minggu (18/04/21).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua umum GSPI Sudyo S.pd., Ketua DPD GSPI Banten Desta Kurniawan S.kom., MM., Sekretaris DPD GSPI Banten Ardi Sondani S.Pd. M.TI., Bendahara DPD GSPI Banten Yarniati Lase, RT setempat, Jajaran DPD, dan seluruh anggota DPC Tangerang raya tentunya acara berlangsung dengan tetap patuh pada Protokol Kesehatan.

Yarman Lombu selaku ketua DPC kota Tangerang mengatakan kegitan yang kita lakukan hari ini momen di bulan suci ramadhan merupakan rutinitas keluarga kami sebelumnya, dari saya belum masuk bagian dari GSPI, sudah kami lakukan. Apalagi sekarang saya bagian dari GSPI memiliki visi dan misi yang sama yaitu menolong sesama tentunya tambah semangat.

Pembagian sembako kali Ini kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung sukses karna kerja sama dari semua anggota DPC GSPI Tangerang di bantu oleh DPD GSPI Banten.

Yarman Lombu menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan kita terus lakukan bukan hanya di bulan suci ramadhan saja bisa kapan saja, ada rejeki lebih dari teman-teman kita kumpulkan jadi satu walaupun dengan jumlah yang tidak banyak.
Sedikit banyak apa yang kita berikan kepada mereka itu sangat Berarti, apalagi situsasi sekarang ini, ungkapnya.

Di tempat yang sama ketua DPD GSPI Banten Desta Ndruru S.Kom., MM., mengatakan, sangat Mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh DPC GSPI Tangerang semoga Barokah untuk semua, sehingga keberadaan GSPI bisa berdampak bagi masyarakat Keberadaanya.

Adapun sembako yang di bagikan kepada warga 5kg beras, Indomie 10pcs, minyak goreng 1 liter.

Setelah selesai pembagian sembako kepada warga di lanjut Dengan pengukuhan pengurus yang baru oleh DPD GSPI Banten melantik DPC GSPI Tangerang.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *