Dukung Program Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Rapocini Polrestabes Makassar bagikan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Kehadiran pihak kepolisian, merupakan wujud nyata di tengah-tengah masyarakat, sebagai pengemban, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.  Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rapocini Polrestabes Makassar Aipda Kamri melakukan himbauan pentingnya Protokol kesehatan terutama memakai masker di wilayah binaannya.Kegiatan pemantauan wilayah sekaligus membagikan Masker gratis kepada warganya senin (19/04/2021).

“Masker kita bagikan kepada warga secara gratis, harapannya masyarakat sadar dan tetap disiplin memakai masker saat beraktivitas, krn akhir-akhir ini sdh banyak warga yang mengabaikan penggunaan masker ini,” tegas Aipda Kamri.

Dalam himbauan pakai masker, Aipda Kamri mengedukasi warganya cara memakai masker yang baik dan benar, dimana disampaikan sebelum mengenakan masker, terlebih dahulu membersihkan tangan dengan mencucinya memakai sabun, tutupi mulut dan hidung dengan masker.

Kemudian pastikan tidak ada celah antara wajah dan masker, kiranya dengan adanya pemberian masker kepada beberapa masyarakat dapat sedikit membantu dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona/Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus rutin dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat Khususnya Polsek Rapocini di wilayah Kelurahan Banta Bantaeng,” ujarnya lagi.

“Kita juga terus ingatkan warga pentingnya 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan membatasi mobilitas kepada warga agar mata rantai penyebaran covid 19 bisa diputus,” tegasnya lagi.

 

 

Pewarta : Labet Zaini,SE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *