Ketua Umum GSPI hadiri pembagian sembako di DPC GSPI Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) terus melakukan kegiatan sosial cara agar keberadaan GSPI bisa dirasakan oleh masyarakat secara umum.

Seperti yang di lakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Banten bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Tangerang raya melaksanakan pembagian sembako di bulan suci ramadhan kepada warga tidak mampu di Lebak wangi kampung Benda Sepatan timur di saksikan oleh ketua Umum GSPI, Minggu (18/04/21).

Kehadiran ketua Umum GSPI Sudyo S.pd., bukti kepeduliannya serta keseriusannya dalam menggerakkan organisasi GSPI, agar keberadaannya berdampak dalam membantu masyarakat.

Ketua umum Sudyo S.pd., mengatakan kegiatan hari ini sangat luar biasa berkat kerja keras ketua DPD GSPI Banten Desta Kurniawan Ndruru dan ketua DPD Tangerang raya Yarman Lombu, sehingga pembagian sembako kepada warga bisa berjalan dengan sukses.

Kegiatan Ini bisa menjadi contoh atau Acuan bagi seluruh DPD di berbagai daerah, agenda-agenda seperti ini bisa di teruskan tidak hanya di bulan puasa saja. mungkin dengan kegiatan di bulan suci ramadhan ini kita bisa mengambil Berkah, sedikit banyak yang kita berikan sangat bermanfaat bagi mereka.

Sudyo S.pd., menegaskan bahwa GSPI kedepannya akan bekerja sama dengan kementrian-kementrian, yang pertama ke kantor staf presiden, kementrian dalam Negeri, kementrian kesehatan, kementrian sosial, kementrian pemuda dan olahraga, kementrian koperasi, kementrian Kominfo, kementrian Parekraf, KAPOLRI, dan juga kejaksaan, supaya instansi-instansi tersebut kita jalin kerja sama dan Dinas terkait akan tau keberadaan GSPI.

Visi GSPI yaitu memberikan kontribusi, memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan, sedangkan misi yaitu Dengan terjun langsung ke masyarakat contohnya ada kejadian seperti musibah dan yang lainnya, siap membantu tanpa Pamrih.

 

 

Pewarta : Yape/Senangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *