Dinas Kehutanan Prov Lampung Berikan Penghargaan untuk anggota Polres Pesawaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Bertempat di lapangan Mapolres Pesawaran, Senin 19/04/2021. Dinas Kehutanan Propinsi Lampung Memberikan Penghargaan Kepada 10 Personel Anggota Polres Pesawaran atas Pengungkapan Kasus Ilegal Logging di Wilayah Hukum Polres Pesawaran.

Kasus Illegal Logging di Kawasan Tahura Wan Abdul Rachman Kawasan Register 19 Penangkapan Kasus Illegal Logging dengan Mengamankan Satu unit Kendaraan Colt Disel dengan Mengangkut kayu jenis Sonokeling Sebanyak 30 Potong Balok Kayu Berhasil disita sebagai barang bukti.

Anggota Polres Pesawaran yang Mendapatkan Penghargaan sebagai Berikut :

1. AKP. Eko Rendi Oktama, SH
2. Ipda. Algy Ferliyando
3. Bripka Edrick Ciptady (Ba Sat)
4. Brikpol Gustiansya Wijaya (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran)
5. Briptu Ilham Akbar Jaya S. (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran)
6. Briptu Arif Bayu S, S.H. (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran)
7. Briptu Tri Purnama Wisnu (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran)
8. Bripda Feril Dwi Cahyadi (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran)
9. Bripka Joni Berantika (Ba Sat Sabhara Polres Pesawan)
10. Bripka Feri Ferdian Ba Sat Intelkam Polres Pesawaran

Penghargaan ini langsung di Berikan Oleh Kepala Dinas Kehutanan Propinsi Lampung Ir. Yahyan Ruchyansyah M.Si di saksikan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik. MH. Kompol Yohanis, SH, MH (Wakapolres Pesawaran) Pejabat Utama Polres Pesawaran Pejabat Dinas Kehutanan Propinsi Lampung, Personil Polres Pesawaran

Dalam Kesempatan ini Kapolres Pesawaran Mengucapkan Rasa terima Kasihnya Kepada Kepala Dinas Kehutanan Propinsi lampumg Beserta Rombongannya.

Menurut Kapolres Pesawaran, Penghargaan yang di berikan kepada anggota Polres Pesawaran merupakan Prestasi Polres Pesawaran dan menurut AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik. MH, Merupakan kali pertama yang di berikan Kepada anggota Polres Pesawaran dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Kehutaan Propinsi Lampung yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada, 10 Anggota Polres Pesawaran, kami merasa bangga dengan penghargaan yang telah di berikan Dinas Kehutaan Propinsi Lampung Semoga Kedepan Anggota Polres Pesawaran di masing masing satuan dapat berprestasi.” Tukasnya

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *