Dispendik Kabupaten Pandeglang Laksanakan Kegiatan Tadarus Al-Qur’an Selama Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Bulan suci Ramadhan selalu ditunggu kedatangannya oleh umat Islam karena terdapat banyak kebaikan didalamnya, salah satu amal kebaikan di bulan suci Ramadhan yang banyak dijalankan seorang muslim adalah dengan Tadarus Al-Qur’an, Selasa (20/04/21)

Dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang mengadakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai Dispendik yang beragama Islam setiap hari kerja mulai pukul 07.00 sampai dengan 08.00 WIB.

Secara teknisnya untuk melaksanakan kegiatan tadarusan AL-Qu#ran tersebut di laksanakan di Aula Dispendik kabupaten pandeglang. Kegiatan tersebut di koordinir langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang. Drs. H. Taufik Hidayat, M.Si.

Dalam kesempatan di bulan Ramadhan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Drs. H. Taufik Hidayat, M.Si ,menyambut baik kegiatan tersebut dengan harapan melalui terlaksananya kegiatan Tadarus Al-Qur’an ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar sesama keluarga besar Dinas pendidikan Kabupaten Pandeglang.

“Saya berharap dengan diadakannya Tadarus Al-Qur’an ini para pegawai yang beragama Muslim dapat lebih meningkatkan keimanannya kepada Allah SWT dan tetap semangat serta diberikan kekuatan dalam menjalankan Puasa Ramadhan,” ungkapnya.

Pewarta : Adm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *