Ketua OKK BB Perjuangan Dede Kodir Pertanyakan Kinerja DPR RI Banten 1 Lebak-Pandeglang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Ketua OKK BB perjuangan Dede Kodir menilai kinerja anggota DPR-RI Dapil 1 Banten Lebak – Pandeglang 2 tahun ini belum menunjukkan kualitas kinerjanya dalam memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat Lebak Pandeglang di parlemen.

Dede kodir menyatakan masih ada catatan khusus yang buruk bagi anggota DPR RI dapil Banten 1, karena mereka hampir tidak terlihat kualitas kinerjanya, sehingga hal tersebut membuat kita bertanya-tanya kepada sejumlah anggota DPR RI asal Banten 1.

Dia mengatakan bahwa kinerja anggota DPR RI asal Banten 1 sangat minim dan bahkan tidak terlihat, justru yang terlihat hanya muncul saat ucapan selamat hari-hari besar di spanduk saja. Dan apakah Anggota DPR RI ini terjun langsung ke masyarakat hanya pas masa kampanye saja.

Dia mengingatkan kepada anggota DPR RI banten harus cepat tanggap, kerja cerdas dan kerja tuntas atas persoalan di Banten 1 yaitu Lebak Pandeglang

Menurut Dede kodir kinerja 6 anggota dewan dari Fraksi Partai demokrat, Golkar, Gerindra, PPP, PKS, PDIP yang mewakili Lebak Pandeglang belum terlalu membanggakan, hanya sedikit yang vokal yang sudah berkontribusi untuk masyarakat Lebak Pandeglang

“Ini mungkin efek samping dari pemilihan anggota dewan yang cenderung transaksional atau Calon yang didukung dengan kekuasaan dan dana sehingga menjadi pemenang,” ujar Dede kodir.

 

Pewarta : Eli sahroni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *