Sambangi Masyarakat Ini Upaya Tim UKL 2 Polres Gowa Dalam Menjaga Keamanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Tim Unit Kecil Lapangan (UKL) 2 Polres Gowa melakukan kegiatan patroli ke pemukiman masyarakat untuk memberikan kepastian keamanan tetap kondusif.

Patroli yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Gowa Akp Maulud didampingi KBO Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Catur dan Kanit Turjawali Lantas Iptu Dalhari, Senin malam, (19/04/2021), Sekitar pukul 21.30 wita menyambangi tempat tempat berkumpulnya masyarakat yang ada dipinggir jalan .

Tujuan dilakukannya patroli ersenut untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 sekaligus mengantisipasi terjadinya perkelahian antara kelompok.

Beberapa titik lokasi yang menjadi fokus perhatian para petugas malam kemarin diantaranya Jl KH. Wahid Hasyim, Jln. Mesjid Raya Syech yusuf, Jln. Kacong Daeng Lalang, Jln. Andi Tondro, jln. Manggarupi serta jalan Poros Malino kabupaten Gowa.

Ini merupakan upaya pencegahan agar hal-hal yang menjadi ancaman keamanan dapat diantisipasi dan semua masyarakat yang beraktivitas atau berkumpul di pinggir jalan diarahkan untuk pulang ke rumah guna mengantisipasi terjadinya perkelahian antar kelompok, ujar perwira pengendali AKP. Maulud.

Dalam kegiatan tersebut satuan Sabhara yang menjadi ujung tombak dalam patroli tersebut begitu agresif dan aktif dalam memberi himbauan kepada masyarakat.

Sesuai arahan yang diberikan sebelum para personil melakukan operasi bersama, dimana perwira pengendali menekankan agar seluruh anggota yang tergabung dalam UKL 2 untuk tidak bertindak arogan dan tetap menjaga diri serta menyapa masyarakat dengan humanis.

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *