Warga Lakukan Padat Karya Kampung Tangguh Nusantara Gaya Baru VIII

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Dalam Rangka program Mentri Desa yang mana Program (KTN) kampung tangguh Nusantara, padat karya yang mana masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa meningkatnya daya jual beli pasar di kecamatan seputih Surabaya, yang mana program ini sudah berlangsung di setiap Desa di kecamatan Seputih Surabaya. Selasa 20/04/2021. pukul 08.00 WIB

Dalam rangka padat karya di hadiri oleh kepala kampung gaya baru VIII (Delapan) dan aparatur Desa. Dan di pantau oleh BPD. Bpk Calim, Sukino, dan Budiono turut mengawal Polres melalui Polsek,seputih Surabaya, Babinkamtibmas, Bripka. Kadek dan Danramil 411 -09/SS yang mewakili Pelda Suherman.

“Menurut kepala kampung/ kades, AMIR saat di jumpai media disini kami menerapkan program desa kami (KTN) kampung tangguh Nusantara, “Disini kami melibatkan masyarakat setiap RT/ Dan dusun, sebanyak 39 (Tigapuluh sembilan), orang bapak, Petani ibu-ibu kelompok tani wanita yang mana, kami ambil yang mana nganggur/ mogok kerja karena dampak Covid-19.

“Pak kakam juga menghimbau kepada RT -RW, supaya memantau masyarakat yang mana mau kerja padat karya, coba di hubungi supaya kerja bersama sama padat karya di Desa kita ini.” Timpalnya.

Pewarta. Kiki/ Lami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *