Ramadhan Barokah, Polsek Cisauk Tetap Sosialisasi Putus Rantai Penyebaran Covid – 19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Cisauk tetap bagikan Masker kepada Masyarakat sebanyak 100 Masker, di wilayah hukum Polsek Cisauk dalam rangka untuk menekan Penyebaran Covid 19.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq ini dilaksanakan dijalan Cisauk Lapan Depan Mako Polsek Cisauk dengan sasaran Masyarakat yang melintas baik yang menggunakan kendaraan Roda dua dan empat, atau lebih Rabu (21/04/21).

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.I.K., M. Sos. Menerangkan bahwa di bulan Suci Ramadhan ini Polsek Cisauk tetap laksanakan pembagian masker, adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak l00 masker kepada Masyarakat yang melintas jalan kaki, maupun yang menggunakan kendaraan Roda dua dan empat, atau lebih.

 

“Dalam kegiatan ini perlu peran aktif masyarakat dan kesadaran masyarakat itu sendiri, karena Tanpa ada kesadaran masyarakat sendiri kegiatan ini akan sia sia karena ini adalah tanggung jawab kita bersama kegiatan ini adalah untuk menekan Penyebaran Covid 19 mengingat sampai saat ini Covid 19 belum berakhir, kita semua ingin Covid 19 ini berakhir agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya normal kembali,” Tegas Kapolsek.

AKP. Fahad melanjutkan bahwa dalam kegiatan bagikan masker kepada masyarakat dimana Kegiatan yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan didukung Kapolres Tangsel, aksi pembagian masker ini dilakukan serentak di seluruh wilayah jajaran Polres Tangerang Selatan dengan isi giat adalah selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan.

“Karena ini tanggung jawab kita semua, PPKM Mikro sudah di perpanjang lagi yang mana ketentuan dan aturannya sudah di tuangkan dalam peraturan tersebut.” tegas Kapolsek Cisauk

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *