Sambang Rumah Duka, Kapolsek Rilau Ale Hadiri Pemakaman Korban Pembunuhan kepala dusun di Bulukumba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba Sulsel – Turut berdukacita, Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba IPTU H. Amri bersama Personel menghadiri pemakaman korban pembunuhan Almarhumah Aliani di pekuburan keluarga Dusun Katangka Desa Karama Kecamatan Rilau Ale, Selasa (20/04/2021) sekira pukul 21.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba IPTU H. Amri, menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban.

“Kedatangan kami untuk menetralisir suasana supaya tidak terjadi aksi balasan dari keluarga korban, selain itu juga agar proses hukum dapat berjalan dengan lancar” ucap IPTU H. Amri,

“Semua pihak harus mampu menahan diri dan emosi agar tidak mudah terprovokasi, dan menyerahkan semua proses kasus pembunuhan tersebut kepada pihak Kepolisian, terduga pelaku yang berinisial SY sedang dalam pengejaran kami untuk di proses hukum”Pintanya.

IPTU H.Amri juga mengharapkan kepada keluarga korban untuk bersabar, ikhlas dan tetap tegar, serta percayakan kepada Kepolisan dalam proses penegakkan hukum.

Pelaksanaan Penguburan Almarhumah baru dilaksanakan setelah menunggu kedatangan saudara- saudaranya yang datang dari Kalimantan, Suami Almarhumah tidak sempat menghadiri pemakaman terkendala pemeriksaan Swab di Bandara Juwata Kabupaten Tarakan Provinsi Kaltim dan belum bisa melakukan penerbangan.

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *