Cafe New SOHO Bergoyang Gembira, Kapolresta Banda Aceh Beraksi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol.Joko Krisdiyanto,SIK mengatakan kepada awak media jika akan melakukan penindakkan terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan di Cafe New’s SOHO.

Kejadian tadi malam, tentunya sangat memprihatinkan kita semua, dalam kondisi dan situasi bulan suci Ramadhan, kemudian kita sedang melaksanakan Prokes akan tetapi di New SOHO ini ada kegiatan yang mengakibatkan kerumunan massa tanpa mematuhi Prokes,” kata Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, Kamis (22/04/2021).

Pihak Kepolisian akan segera memanggil para saksi, pemilik hingga penyelenggara acara yang menyebabkan terjadinya kerumunan massa tersebut,” ucap Kapolresta Banda Aceh.

Para terduga pelanggaran Prokes akan di panggil ke Polresta dan kita periksa sebagai penyelidikan guna untuk pengembangan dalam dugaan pelanggaran Prokes selajutnya,” ungkap Kapolresta Banda Aceh dengan nada serius.

Petugas gabungan yang terdiri dari pihak Kepolisian, TNI dan Satpol PP & WH akhirnya melakukan penyegelan di cafe new Soho yang berlokasi di jalan Sri Ratu Syafiatuddin, Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Penyebab penyegelan ini disebut-sebut bermula dari aksi konser yang diselenggarakan di Cafe tersebut sehingga melanggar protokol kesehatan.

Video itu pun kemudian viral diberbagai laman medsos, begitu juga dengan WhatsApp Grup.

Akankah proses hukum mengenai Prokes ini akan tuntas sampai ke meja hijau…?

Akankah “jogetan histeris” dimalam hari di Cafe New SOHO akan hilang selamanya di bumi syariat Islam ini…?
Ntahlah…
Hanya Tuhanlah yang tau!

 

Pewarta : T,Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *