Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Keliling Ditempat Tempat Ibadah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan,SH,MH,didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial,SH dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan kegiatan suntik Vaksin Covid 19 terhadap warga masyarakat yang bertempat di Rumah Ibadah Mesjid dan Gereja, Rabu (21/4/2021).

Adapun tempat pelaksanaan tersebut diMesjid Nurul Iman Jl. Serbaguna Psr 4 desa Helvetia Kec. Labuhan Deli,Gereja HKBP Resort Belawan, Jl Deli Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dalam keterangan di lokasi mengatakan,Dalam pemberian Vaksin Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan Puskesmas Labuhan Deli yang dipimpin oleh dr. M. Febriyanto bersama dr. Josef serta 6 (enam) orang Perawat kesehatan yang melakukan suntik Vaksin terhadap 10 (sepuluh) orang warga masyarakat yang berdomisili di sekitar rumah ibadah Mesjid Nurul Iman dan 10 (sepuluh) orang masyarakat Jemaat Gereja HKBP.

“Giat Penyuntikan Vaksin dilakukan didalam mobil Ambulance Polres Pelabuhan Belawan yg didampingi Paurkes dari Polres Pelabuhan Belawan Surana Dewi bersama anggota.”ucapnya

“Adapun giat tersebut adalah guna mempercepat dan mensukseskan Vaksinasi Nasional dan juga untuk memutus penyebaran mata rantai Covid19.” pungkasnya.

Pewarta : Sahar siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *