Ops Yustisi Polsek Mapsu Bagikan Masker Gratis kepada Warga Guna Menekan Laju Penularan Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Beragam upaya terus di lakukan Polri dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan pemberian masker gratis seperti yang di lakukan oleh jajaran personel Polsek Mappakasunggu Polres Takalar yang di laksanakan di Jalan Hasbuddin Dg. Muntu depan Mako Polsek Mappakasunggu.

Dalam kegiatan tersebut beberapa personel Polsek Mappakasunggu Polres Takalar di terjunkan untuk membagikan masker gratis kepada warga. Pemberian masker ini di laksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mappakasunggu Akp. M. Natsir, S.Sos, Kamis (22/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 25 masker gratis di bagikan kepada warga di sekitar lokasi operasi yustisi. Dan masih di dapati beberapa warga yang tidak patuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah. Adapun warga yang tidak patuhi protokol kesehatan di berikan pembinaan dan penyuluhan serta himbauan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos disela kegiatan mengatakan, pemberian masker gratis kepada warga ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanganan pencegahan Covid-19.

“Semoga pemberian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,”

“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *