Polsek Menes Lakukan Patroli Rutin di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Patroli rutin dilaksanakan anggota kepolisian Polsek Menes yang dipimpin Bawas, Bintara Pengawas Aiptu Sofyan.S didampingi Bripka Cece Hardiana dan Bripka Uli Eko.S, Rabu 21/04/2021.

“Patroli dialogis dalam rangka HARKAMTIBMAS Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan cegah tindak pidana yang terjadi di bulan Ramadhan, serta patroli mobile dalam rangka pendisiplinan PROKES terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Menes.

Bripka Cece Hardiana kepada awak media pada saat melaksanakan kegiatan hari ini, tepatnya di desa cigandeng kecamatan Menes kabupaten Pandeglang Banten.

Patroli tersebut oleh anggota Personil polsek Menes dengan tujuan mencegah perbuatan dan juga menguringkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan yang dijadikan sebagai sasaran utama yaitu, Komplek perumahan masyarakat, SPBU dan Tempat rawan lainnya.” terangnya.

Dengan dilakukan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti, Curat, Curas, Curanmor serta tindak kejahatan lainnya dan untuk selalu memantau dan sosialisasi untuk mengikuti prokes dalam memutus rantai penyebaran dilingkungan kita.” tambahnya.

Dengan kegiatan tersebut Polsek menes memberikan Apresiasi dari Warga masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Menes seperti yang dikatakan Kades Cigandeng SUKMA.

“Kami atas nama pemerintah desa dan warga masyarakat desa cigandeng, mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota kepolisian Polsek Menes yang rutin melaksanakan kegiatan patroli Bahkan ke tiap – tiap desa dan poskamling yang ada di kampung – kampung. Hal tersebut sangat membantu kami selaku pemerintah desa juga para petugas siskamling di tiap RT juga kami merasa dilindungi dan diayomi terutama kerjasama dibidang Siskamling mengingat di bulan Ramadhan sangat rawan dan dihawatirkan adanya tindak kejahatan pada saat menjelang lebaran.” singkat Kades.

 

Pewarta : Royen siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *