Gebrakan “KOPI BINMAS” Polres Cilegon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cilegon Banten – Menjaga Harkamtibmas di tengah pendemi Covid 19 di wilayah hukum Polres Cilegon, Satuan Binmas Polres Cilegon memberikan himbauan dan penyuluhan kepada para Santri dan ibu ibu pegajian dalam bentuk Kopi Binmas. Kamis (22/4/21).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH, diwakilkan Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana SH menjelaskan ke awak media bahwa kegiatan Kopi Binmas adalah kegiatan edukasi kepada masyarakat yang di titik beratkan kedekatan Masyarakat dengan Pihak Kepolisian dalam hal untuk menjaga keamanan lingkungan dan memberikan himbauan Jangan mudik,sayangilah keluarga dari bahaya penyebaran virus covid 19 dan masyarakat ditekankan untuk menjalankan Protokol kesehatan, jelas Yudi.

Kegiatan Kopi Binmas bertempat di Pondok Pesantren Raudatul Qur’an Lingkungan Kubang Bale Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon dalam kegiatan tersebut sambil memberikan Takjil,Masker dan handsanitizer serta Handuk kepada para santri dan ibu ibu pengajian, ujar Yudi

Di tempat yang sama, pimpinan Pondok pesantren Raudatul Qur’an Ustad Masykur Al Wasi memberikan sambutan bahwa Ponpes Raudatul Qur’an siap membantu dan bekerjasama dengan Polres Cilegon dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dilingkungan Kubang Bale serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cilegon melalui Kasat Binmas yang telah melaksanakan kegiatan Kopi Binmas dan berharap kegiatan tersebut bisa berjalan secara terus menerus untuk dapat lebih mendekatkan Polri khususnya Polres Cilegon kepada masyarakat sedangkan.

Kegiatan Kopi Binmas, dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana S.H.,KBO IPTU Dede Achmad Djadjat,Kanit Bintibsos IPTU Agung. S, Kanit Bintibmas IPTU Agus supardi, Kanit Binpolmas AIPDA Erwan Mulyana.

 

 

Pewarta : Royen/SHms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *