Kapal Selam KRI-402 masih dalam pencarian. Kodim 1710 Mimika gelar Do’a bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Upaya pencarian dari pihak terkait terhadap hilangnya kapal selam KRI-402 hingga kini belum menemui titik terang.

Sebelumnya, KRI Nanggala 402 dilaporkan hilang kontak pada Rabu (22/4/2021) di perairan sekitar 60 mil atau sekitar 95 kilometer dari utara Pulau Bali, sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Kapal selam milik TNI Angkatan Laut itu ditumpangi 53 prajurit TNI dan masih dalam pencarian pihak terkait.

Insiden tersebut menuai kekhawatiran dan menjadi perhatian serius dari seluruh pihak di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lebih khusus Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Do’a bersama oleh jajaran Kodim 1710 Mimika

Salah satu diantaranya adalah satuan Kodim 1710/Mimika, Papua yang menggelar doa bersama, Jumat (23/4).

Do’a keselamatan terhadap 53prajurit TNI berlangsung pasca Shalat Tarawih di Masjid Al Askar Makodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Mimika.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya berharap melalui do’a bersama itu agar Kapal KRI-402 secepatnya ditemukan dan para prajurit TNI dalam keadaan selamat.

“Kita hanya berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan yang terbaik. Semoga semuanya dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat walafiat,” kata Letkol Yoga di Timika dalam rilis tertulis Sabtu, (24/4).

Dandim menambahkan, seluruh jajaran Kodim 1710/Mimika akan terus bersama-sama memanjatkan Do’a untuk keselamatan prajurit TNI yang menumpangi Kapal Selam KRI-402

 

Pewarta : AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *