Kapolda Lampung Terima Audensi Tim dari KPK RI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno di dampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, menerima Audiensi dari tim KPK RI yang akan melaksanakan rapat koordinasi tentang perkembangan dan penyelesaian penanganan perkara tindak pidana korupsi di wilayah Hukum Polda Lampung Pada Kamis, (22/04/2021).

Dalam kunjungan ini tim KPK RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua KPK Brigjen Pol Nawawi didampingi Korsub 2 KPK RI Brigjen Pol Yudiawan melaksanakan rapat koordinasi terkait tentang perkembangan dan cara penyelesaian penanganan perkara tindak pidana korupsi di wilayah hukum Polda Lampung.

Nawawi mengatakan, Dalam menangani tindak pidana korupsi banyak tekanan yang sering di alami, disampaikan kepada seluruh jajaran untuk tidak main-main, dan diingatkan kepada semua Bupati dan Kapolres jangan sampai ada lagi yang tertangkap KPK.

Lanjut Nawawi, KPK RI juga bekerjasama dengan pimpinan daerah yang lain untuk saling mengingatkan jangan ada lagi main-main dengan proyek nasional khusunya yang berada di Provinsi Lampung.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolda Lampung atas kehadiran Wakil Ketua KPK RI di Polda Lampung dalam memberikan motifasi dan sedikit pengetahuan dalam proses penyidikan sehingga penyidik Polda Lampung dapat profesional dalam menyelidiki dan menyidik kasus korupsi.

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *