Kunker Perdana di 2 Polres, ini Agenda Kapolda Nana Sudjana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SULUT – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana melaksanakan kunjungan kerja perdana ke dua Polres, yaitu Polres Bitung dan Polres Minahasa Utara (Minut), Kamis (22/4/2021).

Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Shinta Nana Sudjana dan beberapa PJU Polda, Irjen Pol Nana Sudjana yang baru hampir 2 bulan menjabat Kapolda Sulut ini, melaksanakan silaturahmi dengan personel di dua Polres tersebut dan juga Forkopimda, tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada.

“Kunjungan ini untuk melihat dan mengetahui sejauh mana kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing polres. Dan juga pertemuan dengan toga dan tomas banyak sekali manfaat yang kami rasakan, banyak masukan-masukan yang kami terima terkait perkembangan situasi masing-masing wilayah,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Dalam kunjungan ke Bitung dan Minut, Kapolda juga melakukan pengecekan kegiatan PPKM dan Kampung Tangguh, yaitu di Kelurahan Girian Bawah Bitung, Desa Paslaten Kauditan dan Desa Lembean.

Baca Juga : merasa-punya-backingan-tambang-emas-ilegal-di-bolmong-tidak-indahkan-sprint-kapolda-sulut

Mantan Kapolda Metro Jaya ini pun memberikan apresiasi atas pelaksanaan PPKM dan Kampung Tangguh yang sudah terlaksana dengan baik. Bahkan salah satu Kampung Tangguh, yaitu di Desa Paslaten Minut, meraih predikat juara pertama dalam lomba Kampung Tangguh yang digelar oleh Polda Sulut.

“Selamat dan terima kasih, ini suatu prestasi bahwa masyarakat di desa ini bahu membahu mengatasi pandemi covid-19 secara bersama-sama,” ujar Kapolda.

Iapun berharap kedepan semakin banyak Kampung-Kampung Tangguh yang tumbuh, sehingga mampu memiliki ketahanan kesehatan dan juga ketahanan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

“Polri dan TNI bersama Pemda adalah garda terdepan dalam melakukan pencegahan covid-19. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pesan Irjen Pol Nana Sudjana.

Pewarta : Chandra/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *