Prajurit Menart 2 Marinir Pasmar 2 Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan KRI Nanggala 402

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jatim – Dispen Kormar (Surabaya). Segenap Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir menggelar doa bersama untuk memohon keselamatan kapal selam KRI Nanggala 402 beserta awak yang sedang melaksanakan tugas hilang di perairan utara laut Bali di Mushollah satuan jajaran Menart 2 Mar Karangpilang, Surabaya. Jumat (23/04/2021).

Doa bersama yang dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT dengan harapan agar seluruh Awak dan Kapal Selam KRI Nanggala 402 segera diketemukan dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kurang suatu apapun tersebut dipandu oleh para bintara rohani satuan jajaran Menart 2 Mar.

Sementara itu, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., mengajak semua prajurit untuk memohon keridhohan Tuhan Yang Maha Kuasa, agar seluruh Awak dan Kapal Selam KRI Nanggala 402 segera diketemukan, diberikan keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas.

Danmenart 2 Mar juga berpesan kepada seluruh prajurit agar selama kegiatan doa bersama dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.

 

Red/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *