Ramadhan Berkah, AMPG Lamtim Berbagi Takjil dan Masker Gratis di Sukadana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Menjelang berbuka puasa, Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) Lampung Timur menggelar acara bagi-bagi takjil dan masker di depan Kantor Kecamatan Sukadana, Jumat sore (23/4/2021).

Kegiataan bagi-bagi takjil dan masker inipun di pimpin langsung oleh Muhammad Kaisario selaku Ketua AMPG Lampung Timur, Sekertaris,Gustam Heri dan seluruh pengurus AMPG Lampung Timur.Dalam waktu yang singkat, sedikitnya 200 bungkus takjil serta masker habis dibagikan ke para pengguna jalan yang melewati depan Kantor Kecamatan Sukadana.

Muhammad Kaisario selaku Ketua AMPG Lampung Timur ,didampingi Sekertaris Gustam Heri mengatakan,bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk lebih mendekatkan antara AMPG dengan masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini, bertujuan mendekatkan tali silaturahmi antara AMPG Lampung Timur bersama masyarakat khusunya di Kota Sukadana. Selain itu, ini adalah bentuk rasa syukur kami di bulan suci Ramadhan serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19, yakni prokes salah satunya memakai masker ,” kata Rio sapaan akrabnya usai ditemui Mitrapol.com.

Gustam Heri sebagai Sekertaris AMPG Lamtim menambahkan, kegiatan sosial membagikan takjil dan masker gratis,juga mengingatkan warga akan virus Covid-19.

” Masyarakat kita harus tetap sadar, bahwa pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita. Oleh karena itu, dibulan suci ramadhan ini, kita harus tetap saling mengingatkan untuk tetap memakai masker. Pembagian takjil dan masker secara gratis bersama AMPG ini akan terus kami jalankan diseluruh kecamatan yang ada di Lampung Timur,” tambah Gustam Heri.

Selanjutnya, salah satu warga masyarakat yang melintas, Supriyanto (43) mengucapkan, terimakasih atas inisiatif AMPG Lamtim dalam kegiatan sosial kegiatan sosial berbagi takjil dan masker secara gratis kepada para pengguna kendaraan.

“Saya warga Desa Jepara sangat bangga, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil dan masker gratis oleh AMPG Lamtim dan jajarannya. Ini adalah bentuk kedekatan salah satu organisasi dan kepedulian kepada warga yang membutuhkan. Kami merasa bangga dengan kegiatan ini dan semoga bisa diikuti oleh organisasi lainnya ,” tutup Supriyanto.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *