Polisi Bagi Takjil Gratis untuk Pengendara di Jalan Raya Puspitek Kp. Setu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Polisi membagikan takjil jelang berbuka puasa di depan Musholla Al – Hafidzin Jalan Raya Puspitek Kp. Setu, Tangerang Selatan. Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan secara gratis.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq. 100 takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Puspitek, Kp. Setu, Tangerang Selatan.

Sebanyak 10 personel polisi lingkup Polsek Cisauk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. AKP. Fahad mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat.

“Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga,” kata Fahad Hafidhulhaq dalam keterangannya, Sabtu (24/04/2021).

Selain bagi-bagi takjil Kapolsek juga mengajak personilnya buka bersama di Musholla Al-Hafidzin yang disambut oleh H. Nawawi (Ketua DKM Mushola Al – Hafidzin) dan Adi Mustopa (Sekel Setu).

Sebelum waktu buka puasa tiba dalam sambutannya Fahad Hafidhulhaq mensosialisasikan Pesan Kamtibmas kepada para Jemaah agar sebagai orang tua bisa mengawasi anak anaknya agar tidak terprovokasi dengan kegiatan kegiatan yang negatif dibulan suci Ramadhan.

“Mari kita awasi kegiatan anak – anak kita yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga, apalagi di bulan Suci Ramadhan ini ada istilah tren tauran anak anak remaja menjelang dan sesudah sahur, kita khawatir terjadinya pengeroyokan yang bisa mengakibatkan terluka karena anak anak sekarang itu sudah tidak ada lagi tangan kosong pasti yang di bawa adalah sajam maka dari itu saya berpesan kepada Jemaah mari kita jaga anak anak kita” Imbau Kapolsek.

Disamping membagikan tak’jil Kepolisian Sektor Cisauk juga memberikan sumbangan sajadah yang diterima oleh H. Nawawi (Ketua DKM Mushola Al – Hafidzin yang diharapkan berguna untuk dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para jemaah Musholla Al-Hafidzin Kp. Setu.

 

Pewarta : Luber sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *