Polsek Metro Penjaringan adakan Buka Bersama dengan Jajaran 77 Pokdar Kamtibmas penjaringan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Ardyansyah S.,IK. M.S.I beserta anggotanya Buka Puasa Bersama Anggota Pokdar Kamtibmas subsektor Penjaringan jajaran 77 di pos pantau, tepanya dibawah jembatan Play Over Jalan Raya Bandengan Utara Rt 01 Rw15 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021) pukul 17.55 WIB.

Bukber tersebut selain Kapolsek juga hadir Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Riki Yariandi, Kanit Binmas Akp Zuhri, Kapospol Jembatan Tiga Ipda Suharyana serta jajaran lainya.

Selain berbuka puasa bareng anggota Pokdar jajaran 77, Kapolsek beserta jajaran dan anggota Pokdar melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Mushola Nurul Iman Jalan Kerta Jaya Rt 01 Rw 015 Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek penjaringan Akbp Ardyansyah. SIK. MSi

Menindak lanjuti perintah Ketua Pokdar Kamtibmas subsektor Penjaringan jajaran 77 Teddy, Vivi selaku Wakil mengatakan, Kami segenap anggota Pokdar Kamtibmas subsektor penjaringan jajaran 77, terima kasih atas kehadiran Kapolsek dan Wakapolsek Metro Penjaringan beserta jajarannya, yang sudah mau buka puasa bareng bersama anggota Pokdar jajaran 77, walau tempatnya dibawah jembatan layang Play Over.

Lanjut ia,” Kami selain mengadakan acara bukber Pokdar jajaran 77, juga sekaligus ajang pelepasan Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Riki Yariandi yang akan pindah tugasnya. Ini lah bentuk kami dari pokdar Jajaran 77 penjaringan, mengucapkan terima kasih kepada Wakapolsek yang sudah bersama kami walau dengan waktu yang sangat singkat,” ujarnya.

Semua anggota Pokdar jajaran 77 mengucapkan selamat bertugas Wakapolsek di tmpat yang baru. Semoga bisa kembali lagi bertugas ke wilayah Penjaringan Jakarta Utara,” imbuhnya.

Masih Vivi, rekan – rekan semuanya yang tergabung di Pokdar Kamtibmas jajaran 77 penjaringan, terus semangat jangan pernah kendor. tunjukan kekompakan bahwa kita itu betul – betul sebagai mitra Polri, bisa membantu apabila ada gangguan Kamtibmas di wilayah kita, sekecil apapun bentuknya laporkan ke jajaran 77 maupun ke Ringan 00,” pungkas wakil ketua Pokdar jajaran 77 Penjaringan.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *