Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Pantau Tempat Pembuangan Sampah (TPS)

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Agenda Desa binaan saat ini sedang dalam proses pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, guna menciptakan situasi yang kondusif, serta terlaksananya proyek TPS tersebut dan juga memastikan warga menerapkan protokol kesehatan. Bhabinkamtibmas Ds.kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Aipda M.Sonny.K.SE sambang dan monitor giat desa binaannya. Minggu (25/04/21)

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK. MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirad, SH. Menjelaskan, “Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya serta wujud nyata sinergitas polisi dengan masyarakat,” Jelasnya.

Sementara dalam masa pandemi Covid19 Kapolsek Kedawung menyampaikan juga tetap melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Menjaga jarak, Mèncuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan.” Tegas Kompol Abdul Qodirad, SH.

Bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa melaksanakan melaksanakan giat monitoring pembangunan TPS di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.cirebon, berbaur dengan warga masyarakat akan lebih mendekatkan hubungan secara emosional antara warga masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon kota.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *