Jalin silaturahmi, DPC PPP Lamtim gelar Safari Ramadhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lampung Timur, melaksanakan kegiatan perdana Safari Ramadhan 1442 H. Kegiatan berlangsung di Sekertariat PAC PPP kediamanan Surahman dusun 4 Desa Tegal Gondo,Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dipimpin langsung, Ketua DPC PPP Lampung Timur Amir Faisol,SH Sekertaris Ikhsan serta Bendahara M.Fadli serta jajaran dan dihadiri DPC Kecamatan Purbolinggo, Way Bungur, Sukadana, Bumi Agung serta warga setempat.

“Alhamdulillah, hari ini saya bertemu dengan teman-teman Partai PPP dan masyarakat yang hadir dalam melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yakni guna menjalin silaturahmi,memantapkan dan solidaritas kepada seluruh jajaran dan tujuan partai. Baik itu tingkat DPC, PAC dan sampai dengan pengurus ranting partai PPP. Salah satunya peran serta kita bersama pemerintah dalam membangun Kabupaten Lampung Timur,” ungkap Amir Faisol, SH saat ditemui Mitrapol.com usai acara, Sabtu (24/4/2021) sore.

Selain itu, Amir Faisol mengajak seluruh jajaran Partai PPP dan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan. Selain itu, ia menambahkan dalam situasi pandemi Covid-19, tentunya harus ada peran Partai dalam membantu masyarakat yang kekurangan.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, mari kita tetap berupaya mengikuti anjuran pemerintah dan mengajak masyarakat agar harus mematuhi protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker yang dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar. Pada bulan ramadhan ini ,partai PPP sedikit berbagi kepada saudara – saudara kita, semoga bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. Kita berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat diangkat kembali oleh Allah,” tambahnya.

Sementara itu, Ismail Ketua PAC PPP Kecamatan Sukadana mengatakan, bahwa kegiatan safari ramadhan berguna dalam menjalin hubungan silaturahmi.

“Silaturahmi harus tetap selalu kita jalin, baik sesama anggota partai PPP maupun kepada masyarakat. Mengingat saat ini pada bulan ramadhan. Selain itu, kegiatan safari ramadhan ini dapat meningkatkan hubungan berkomunikasi dengan semua Pengurus partai PPP. Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt dan pandemi Covid -19 segera usai,” tutup Ismail.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *