Ops Keselamatan 2021, Satlantas Polres Sinjai Intens Beri Imbau Kamseltibcar Lalu Lintas dan Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Dalam Rangka Operasi Keselamatan 2021, Satlantas Polres Sinjai gencar melaksanakan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas dan protokol kesehatan. kali ini tepatnya dipasar sentral Sinjai dan terminal jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu (25/4/2021).

Operasi keselamatan 2021 yang mengedepankan fungsi lalu lintas mengedukasi pengendara akan kesadaran mengutamakan keselamatan berlalu-lintas, hal ini untuk menekan angka kecelakaan dalam berkendara.

“Selain itu dihimbau pula agar mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, anggota Satlantas Polres Sinjai membentangkan spanduk ‚ÄĚSosialisasi Operasi Keselamatan 2021″ kepada warga dan pengendara diterminal dan pasar agar tertib berlalu lintas, patuhi aturan dan utamakan keselamatan sekaligus menghimbau patuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Lantas Ipda Agus Sofyan, SH dan mengatakan, kegiatan dengan sandi Operasi Keselematan 2021, bagaimana kita menghimbau, mengajak, mengedukasi masyarakat agar sadar menjaga keselamatan, selain itu termasuk himbauan agar terapan Protokol Kesehatan senantiasa diterapkan, Ucapnya.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong masyarakat untuk lebih disiplin dalam berkendara dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid- 19 pada bulan Suci Ramadhan ini.

Selain menghimbau masyarakat untuk disiplin berkendara dijalan raya, patuhi segala aturan berlalu lintas, juga dihimbau patuhi Protokol kesehatan dan larangan mudik demi kebaikan kita bersama, sayangi diri dan keluarga kita. Imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan apresiasi kepada Sat Lantas Polres Sinjai dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Sinjai dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari di bulan Suci Ramadhan untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan serta hindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tutup Kapolres Sinjai

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *