Tak Pernah Kendor, Koramil 10/Batang Terus Lakukan Operasi Yustisi Bagikan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Berbagai upaya terus dilakukan Koramil 10/Batang untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah Kecamatan Batang, Meski hari libur, anggota Koramil 10/Batang tidak kendor tetap melakukan operasi PPKM di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Watesalit, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang Jawa Tengah, Minggu (25/4/21) pagi.

Operasi yustisi dan pembagian masker ini dilakukan mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai yang dipimpin langsung Danramil 10/Batang Kapten Inf Bardi.

Danramil 10/Batang Kapten Inf Bardi mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Disampaikannya Kapten Inf Bardi, Saat operasi yustisi anggota juga menyampaikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (5M) rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dimasa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

“Disiplin menggunakan masker adalah salah satu upaya pencegahan terpapar penularan Covid-19. Pelaksanaan pembagian masker bertujuan untuk mengajak warga masyarakat menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi ini.” kata Kapten Inf Bardi.

 

Pewarta : Irul/ Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *