Akhirnya Bupati Pandeglang dan Walikota Tangsel dilatik Gubernur Baten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banten – Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Wali Kota Tangerang Selatan dan Bupati Pandeglang terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Senin (26/4/2021).

Adapun yang dilantik diantanya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel yakni Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Kemudian Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban.

Prosesi pelantikan dua kepala daerah tersebut dilakukan secara langsung di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pelantikan dua kepala daerah berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.36-682 Tahun 2021 atas perubahan Keputusan Nomor 131.36-264 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Gubernur Banten Wahidin Halim saat melantik dua kepala daerah mengatakan,” Saya percaya saudara, saudari, akan melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” ucapnya.

Lanjut ia,” Saya meminta kepada dua kepala daerah yang baru agar langsung bekerja dalam penanganan pandemi Covid-19,” tandasnya.

“Pesan saya, khusus dalam kondisi seperti ini Covid-19, tangani secara serius dan sungguh-sungguh,” pungkas Gubernur Banten Wahidin Halim.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *