Bhabinkamtibmas Polsek Rapocini, Polrestabes Makassar amankan pelaksanaan ibadah salat tarawih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Bhabinkamtibmas Polsek Rapocini, Polrestabes Makassar Aipda Kamri melakukan penjagaan pelaksanaan ibadah salat tarawih di Masjid masjid Kel. Banta-bantaeng, Kec. Rapocini Kota Makassar minggu (25/4/2021) malam.

Tahun ini pemerintah mengizinkan umat Islam untuk menggelar ibadah tersebut, secara berjamaah, akan tetapi dengan syarat protokol kesehatan (prokes) harus diterapkan dengan disiplin, seperti jumlah jama’ah yang tidak lebih dari 50% dari total kapasitas masjid.

Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kel. Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini, Bhabinkamtibmas Aipda Kamri terus lakukan pemantauan secara rutin di masjid-masjid yang ada di wilayah Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Giat pemantauan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warganya dalam melaksanakan sholat Taraweh.

Aipda Kamri juga berharap agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga kehadiran Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa nyaman, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berlangsung dengan khidmat,” ujar dia.

 

 

Pewarta : Labet Zaini, SE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *