Hari ke-14 Puasa Ramadhan, Wakapolres Gowa : Intensifkan Patroli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Memasuki hari ke-14 Puasa Ramadhan, Polres Gowa terus eksis melaksanakan rangkaian kegiatan dan salah satunya adalah, pelaksanaan apel pagi.

Sebelum mengawali pelaksanaan apel pagi pada Senin (26/4) seluruh PJU dan anggota wajib melantunkan Asmaul Husna.

Membuka arahan saat apel pagi Wakapolres Gowa berharap dengan lantunan Asmaul Husna ditengah bulan puasa ini seluruh anggota Polres Gowa berada dalam lindungan Allah yang maha kuasa dan diberikan kemampuan dalam pelaksanaan tugas terkhusus disaat melayani masyarakat, tutur Wakapolres Gowa.

Disamping itu AKBP. Abubakar memberikan beberapa penekanan agar kegiatan patroli diintensifkan dan lakukan pola patroli sesuai dengan kondisi yang ada segera lakukan antisipasi terhadap aksi Curas, Curanmor hingga Curnak menjelang idul Fitri ini,tambah Wakapolres.

Usai kegiatan apel pagi Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,”Saat ini masyarakat fokus pada pelaksanaan ibadah puasa dan akan merayakan Idul Fitri dan penekanan yang saya sampaikan tadi harus dilakukan guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat agar dapat terhindar dari berbagai ancaman kejahatan,” tegas AKBP. Abubakar

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *