Hari ke Dua Safari Ramadhan, DPC PPP Lamtim kunjungi Dapil 3 di Way Jepara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kegiatan safari ramadhan yang kedua kembali dilakukan oleh DPC PPP Kabupaten Lampung Timur. Kali ini di daerah pemilihan 3 yakni di desa Braja Asri dusun 3 RT 15 Rw 05 Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, Minggu ( 25/4/2021).

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPC PPP Lamtim Amir Faisol SH, Bendahara M.Fadli serta Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah ( GPK ) Abu Hasan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Eka Iskandar selaku pengurus mewakili dapil 3 menyampaikan, bahwa jajaran pengurus sudah terbentuk.

“Terima kasih atas kehadiran semua,dalam rangka safari ramadhan. Mohon izin kami melaporkan, bahwa kami sudah membentuk kepengurusan PPP diwilayah dapil 3. Adapun nama susunan pengurus di wilayah adalah, Adi Suswanto Kecamatan Mataram baru, Juwari Kecamatan Braja Selebah, Eka Iskandar Kecamatan Way Jepara, Gunawan Kecamatan Labuhan Ratu. Semoga kita kedepan diberikan kesehatan dalam memajukan partai PPP, khususnya diwilayah Lampung Timur,” ucapnya.

Kemudian, Ketua DPC PPP Lamtim Amir Faisol.SH mengucapkan, terimakasih atas dukungan dan tanggapan positif baik dari masyarakat tokoh agama tokoh pemuda didapil III.

“Alhamdullah, antusias kita semua dalam menghadiri kegiatan safari ramadhan ini. Semangat besar harus selalu kita tanamkan bagi seluruh anggota. Tujuan kita adalah untuk bersama – sama membesarkan partai PPP yang berlambangkan Ka’bah ini. Saya juga meminta kepada semua PAC segera membentuk pengurus sampai dengan ranting PPP,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, secara terpisah, tim media meminta tanggapan salah satu tokoh, Mahfud Assidiq warga Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara. Ia menyampaikan sangat antusias atas bangkitnya Partai PPP di Kabupaten Lampung Timur.

“Partai PPP berdiri sejak tahun 1973, namun seperti saat ini kurang diminati. Perlu sosok generasi muda yang kuat untuk membangkitkannya. Saya sangat mengapresiasi anak – anak muda bisa membangkitkan Partai PPP di Kabupaten Lampung Timur. Baik melalui kegiatan – kegiatan positif, salah satunya safari ramadhan yang di barengi pembagian sembako. Semoga karya nyata jajaran pengurus saat ini bisa dirasakan oleh masyarakat ,” tutup Mahfud.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *