Kapolres Bangka Barat Tegaskan Personel wajib Gunakan Masker Saat Apel Jam Pimpinan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Bertempat di halaman Apel Polres Bangka Barat, Kepala Kepolisian Resor Bangka Barat AKBP, Fedriansah SIK. Pimpin langsung kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan, Senin (26/04/2021).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. dan diikuti oleh Wakapolres Bangka Barat bersama para Kabag, Kasat, seluruh Perwira dan personel Polres Bangka Barat.

Dalam sambutannya, demi mencegah Penebaran Covid-19 Kapolres Bangka Barat menghimbau anggotanya menjadi contoh kepada seluruh masyarakat untuk selalu memakai masker.

“Kita sebagai contoh bagi masyarakat pake masker ibadah itu menyelamatkan jiwa orang lain besar itu pahalanya, kita sadari ini menjadi tugas tanggung jawab kita TNI Polri menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi covid 19” tutur Kapolres Bangka Barat. Senin (26/04/2021)

Ini dilakukan demi mencegah penularan Covid-19 di Lingkungan Polres Bangka Barat terutama Pada Personil Polres Bangka Barat. Sampai saat ini masih menghimbau kepada masyarakat untuk lebih baik dirumah saja bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

“ini ujian bagi kita semua kita tidak bisa pastikan ,kita ini menghadapi pandemi ingatkan semua tokoh masyarakat, tidak ada untungnya kita sombong kita harus pake masker, kita sedaang menghadapi pandemi kita ini berperang melawan virus yang tidak bisa kita lihat” ujar Kapolres Bangka Barat.

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *