Mitrapol Sumut buka puasa bersama dengan keluarga besar Baing Gomo dan yatim piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Perwakilan Mitrapol Sumut menggelar buka puasa bersama dengan keluarga besar Baing Gomo, sekaligus memberi santunan kepada anak yatim piatu.

Acara buka puasa bersama digelar di kediaman Hermansyah, Kepala Perwakilan Mitrapol Sumut di Perumahaan Payung Teduh, Kelambir Lima, Deliserdang, Minggu (25/4/2021).

Dalam acara sederhana itu, terlihat para undangan dari keluarga besar Baing Gomo dan para yatim piatu bersuka cita, bersantap bersama setelah azan magrib.

Dalam kesempatan itu, Heru Sukendar dan Dedi Setiawan, selaku wakil ketua dan wakil Sekretaris keluarga besar Baing Gomo mengucapkan beribu ibu terima kasih karena telah diundang dalam acara itu.

“Mewakili keluarga besar Baing Gomo, saya mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah. Diharapkan kita semua mendapat berkah di hari baik dan bulan baik ini, amin,” ungkap Heru sukendar.
.
Hermansyah, selaku tuan rumah, mengucap terima kasi sebesar-besarnya kepada para tamu dari keluarga besar Baing Gomo dan para yatim piatu.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat terharu, sebab semuanya terlihat bersemangat dalam melaksana ibadah puasa,” jelasnya.

Dikatatakan, dalam bulan Ramadhan sangat dianjurkan bagi umat Islam untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih dengan para tetamu yang datang yang begitu bersemangat menjalan puasa Ramadhan, jelasnya.

Hermansyah juga mengajak para yatim piatu untuk selalu taat dalam menjalankan ibadah dan rajin dalam menempuh pendidikan .

“Santunan yang kami berikan tidak seberapa, namun kita tetap semangat untuk menjalankan ibadah,” pungkasnya.

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *