Ruslan Bactiar Ingin Bangun Desanya dengan Maju Dalam Pilkades Serentak Desa Malang Nengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang pada Tahun 2021 ini akan menggelar pesta demokrasi di tingkat Desa. Dimana tahun ini akan diadakan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak di 77 desa, dan 6 desa pemilihan kepala desa penggantian antar waktu (PAW), yang tersebar di 26 kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Salah satunya bakal calon Kepala Desa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan, Ruslan Bactiar yang akan maju dalam pertarungan pemenangan calon kepala desa dibulan Juli mendatang.

Saat kami temui diselah kegiatan Silahturahmi dan buka puasa dengan keluarga besar Desa Malang Nengah, yang tentunya selalu mengedepankan protokol kesehatan dan menyampiakan keinginanya untuk membangun desanya, Sabtu (25/04/2021).

Cita-cita bakal calon kades yang satu ini sangat mulya karena ingin menjadikan Desa Malang Nengah menjadi yang lebih baik. Dan keinginan dirinya bisa bermanfaat buat sesama. Tentunya keinginan ini semoga menjadi amal pahala bersama nantinya.

“Oleh Karena Itu cita-cita kita ini tidak akan terlaksana dan nyata apabila tidak ada dukungan dan suport dari bapak dan ibu semua warga Desa Malang Nengah ini,” ucap balon kades rulsan yang biasa akrab dipanggil bayan.

Fhoto Calon Kepala Desa Ruslan bahtiar

 

Lanjut Ruslan, dengan diadakan Sirahturahmi ini, dirinya juga ingin meminta Do,a dan restunya, serta dukungan kepada warga Desa Malang Nengah, guna mewujudkan Desa Malang Nengah menjadi yang lebih baik lagi, dan berharap dirinya bisa Bermanfaat bagi orang lain, dan bisa mengharumkan nama desa.

Ia juga mengungkapkan pesan allmarhum mendiang orang tuanya H.Uding Fathudin yang juga mantan Kades Desa Malang Nengah dalam pesanya saat masih hidup dulu, “Jika yang baik lanjutkan yang jelek tinggalkan,” ulas Ruslan.

Dalam visi dan misinya berkeinginan menyediakan fasilitas untuk masyarakat yang Insyallah bisa bermanfaat untuk sesama umat, salah satunya berkeinginan memberikan fasilitas kendaraan Operasional Ambulance disetiap Masjid yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Selain itu juga, akan membangun Kantor Desa menjadi 2 Lantai, dengan dana pembangun pribadi, seperti yang dilakukan orang tuanya dahulu sebagai mantan Kades Malang Nengah, dengan membangun Kantor Desa yang Sekarang ini, itu Semua dibangun oleh dana pribadinya.

“Apabila saya terpilih sebagai kepala desa, saya akan memberikan kebijakan akan melanjutkan amanah orang tua saya, ingin melanjutkan pembangnan kantor desa menjadi 2 lantai dengan dana Pribadi,” Pungkasnya red.

Dalam kegiatan sosialnya kedepanya, dirinya mempunyai program akan memberikan santunan bagi keluarga yang terkena musibah meninggal dunia, dengan memberikan satu karung beras guna meringankan beban, juga akan mengadakan pengajian bersama tim selama satu minggu.

Melayani dan mengayomi masyarakat merupakan salah satu dar visi dan misi nya untuk kesejahteraan warga Desa Malang Nengah.

“Untuk itu, saya meminta doa dan restu serta dukungannya pada warga semua agar saya bisa mengemban tugas menjadi Kepala Desa Malang Nengah, untuk dan menjadikan pembangunan serta pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, Amin,” pungkasnya.

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *