AKBP Untung Sangaji Gelar Buka Puasa Bersama Para Awak Media Kota Rusa Merauke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Pejabat utama Polres Merauke laksanakan buka puasa Bersama para awak media TV, cetak dan online, yang ada di Kota Merauke, bertempat di ruang vip hotel Corein jalan Timur Merauke. Selasa, 27/4/2021.

Dalam kegiatan buka puasa Bersama juga hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Ndari Untung sangaji dan berbagai para reporter dan wartawan yang ada di kota Merauke diantaranya: Kompas TV, Mnc TV, TV one, Tifa cendrawasih, Cepos, Metro Merauke, Update berita,com, Fajar Papua.co.id, Metro Merauke, Sinergitas.co.id, Mitrapol, dan berbagai media lainnya.

Sebanyak 25 peserta dari PJU Polres dan wartawan wartawati yang hadir dalam kegiatan tersebut, Acara buka puasa ini dilasanakan dengan sederhana dan hikmat serta tetap mengedepankan protocol Kesehatan COVID 19.

Dalam sambutan Kapolres Merauke mengajak seluruh wartawan, wartawati dapat memberitakan berita yang menyejukkan hati para pembacanya, guna Bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di Merauke agar tetap aman dan kondusif,”

Dikatakan kapolres berbuka puasa, jujur tidak dilaksanakan disini saja. namun dapat kita laksanakan Bersama warga Merauke yang sangat membutuhkan bantuan, kedepan akan dilaksanakan berbagi kasih dikampung-kampung, kita harus buka tenda dan duduk bersama warga, agar mereka juga merasakan kehadiran polisi sebagai pengayom masyarakat, kepada siapa saja kita harus berbuat baik tanpa memandang bulu, saya tidak membedakan mau bergama muslim atau beragama lainya,” Ujar Kapolres.

Jadi Ramadhan ini mengikat kita dengan hati, menjalin silahturahmi dengan para wartawan, wartawati kerena mereka adalah mitra Polisi dan kita semua milik masyarakat, yang harus Bersama sama memberitakan berita yang terbaik demi kemajuan dan pembangunan kota rusa Merauke.

Saya menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang telah bekerja dengan susah payah untuk hasil yang terbaik, jangan hilangkan makna itu, konteks ini membuat kita semua disatukan, saya hadir di kota ini untuk bermanfaat bagi khalayak orang banyak yang membutuhkan, maka polres telah melatih masyarakat dihome industry minyak kelapa, vco, kancing baju dari batok kelapa, dan membuat usaha bandeng presto bagi warga asli orang Papua, demi kesejahteraan mereka,” Ditambahkan Kapolres.

Saya berharap dengan adanya usaha – usaha tersebut masyarakat akan sadar sehingga tidak ada lagi orang mabuk dan pelaku permainan judi, bagi mereka yang membuat sopi kita akan usahakan agar diolah menjadi spritus bukan untuk dikonsumsi. Biar masyarakat bisa fokus bekerja demi memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Akhirnya saya mengajak semua wartawan untuk Bersama sama mensosialisasikan kegiatan PON XX tahun 2021 kepada warga Merauke agar dapat dilaksanakan dengan aman dan sukses,”

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *