Prajurit Brigif 3 Marinir Melaksanakan Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk Prajurit KRI NANGGALA 402

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Papua Barat – Guna untuk mendoakan para pahlawan Kusuma Bangsa KRI Nanggala 402 yang telah gugur dalam bertugas, Brigade Infanteri 3 Marinir (Brigif 3 Mar) melaksanakan doa bersama dan Sholat Ghaib bertempat di Masjid Al Barkah Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Senin (26/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 3 Marinir Kolonel Mar Edi Prayitno, S.M. menyampaikan kegiatan doa bersama yang di laksanakan hari ini merupakan salah satu wujud bela sungkawa sedalam dalamnya terhadap gugurnya 53 Kusuma Bangsa KRI Nanggala 402 yang sedang melaksanakan tugas sekaligus untuk menyegarkan kembali nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan.

Kita ketahui bersama, kegiatan doa bersama dan sholat ghaib ini dilaksanakan di Masjid Al-Barkah Koarmada III Katapop dengan harapan kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh anggota yang gugur ditempatkan ditempat yang terbaik disisinya serta untuk prajurit TNI Angkatan Laut lainnya supaya diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban dan menjalankan tugas pokoknya demi keutuhan bangsa dan negara.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendoakan keselamatan bangsa Indonesia agar senantiasa dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

 

Pewarta : Adm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *