Bhabinkamtibmas Desa Grogol Polsek Kapetakan Cepat Tanggap kunjungi warganya yang menderita Kelumpuhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Begitu membaca berita Online tentang adanya Warga Desa Grogol Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon menderita Kelumpuhan selama 24 Tahun mengingat yang bersangkutan warga binaannya, Bripka Retno Suciyanto langsung tanggap mengunjungi warga yang lumpuh Dik Fajar Purnama. Selasa 27/ 04/2021.

Ara Sadikin orang tua dari Fajar Purnama mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinmas bapak Bripka Retno Suciyanto, ketika ditanya Mitrapol bagaimana perasaannya setelah mendapatkan Kunjungan dari Bhabinmas.

Lebih lanjut Ara Sadikin menyampaikan terima kasih dan terharu yang dalam bisa dikunjungi bapak Polisi Bripka Retno Suciyanto, dengan datangnya bapak Bhabinmas kami sekeluarga merasa senang dan bangga mendapatkan perhatian dari Pak Polisi. Ujar Ara

Sementara Bripka Retno Suciyanto.setelah di hubungi Mitrapol via WhatsApp, dirinya merasa prihatin atas ujian yang dialami saudara kita Fajar Purnama putra pertama Mas Ara. Semoga diberikan kesabaran dan disemiloga ada pertolongan dari Alloh Swt. Kata Bripka Retno Suciyanto Bhabinkamtibmas Poksek Kapetakan Polres Cirebon Kota.

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *